Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON GELAR LATIHAN MENEMBAK EKSEKUTIF BERSAMA KOMUNITAS MARITIM

   

       Lantamal IX Ambon terus bangun kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri, dan seluruh komponen yang ada di wilayah kota Ambon. Ini terbukti setelah diadakan kegiatan silahturahmi dengan forum komunikasi lewat menembak eksekutif yang digelar di lapangan tembak Yos Sudarso Lantamal IX Ambon pada hari Kamis, (10/10/2013).

     Menembak eksekutif yang digelar kali ini melibatkan unsur-unsur TNI, Polri, Komunitas Maritim, Komunitas pelabuhan, penerbangan, para direktur bank, pengusaha, dan wartawan berlangsung meriah dan santai serta penuh kekeluargaan.

        Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus untuk membangun forum komunikasi agar saling lebih mengenal satu sama lain. Ini sangat penting dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan, serta keamanan di Maluku khususnya kota Ambon. Ini juga untuk menumbuhkan serta menjaga solidaritas dan integritas antara TNI, Polri dan seluruh komponen yang ada di kota ini.

“Tujuan dari menembak eksekutif ini adalah untuk saling kenal antara satu sama lain, membangun hubungan emosional, agar mudah dalam melakukan koordinasi sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan mudah dan nyaman”, ujar Laksma TNI Asep Burhanudin.

      Sementara itu Ka Syahbandar Otoritas Pelabuhan Kelas 1 Ambon Ali Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat menarik dan mendukung serta mengusulkan agar menembak eksekutif ini dilaksanakan setiap bulan. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                         

 

 

posted @ Friday, October 11, 2013 4:53 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page