Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM VOLI LANTAMAL IX BERTANDING DENGAN TIM VOLI WARTAWAN AMBON

    

Tim voli Lantamal IX Ambon menerima tantangan dari tim voli wartawan Ambon. Dilaksanakan di lapangan voli mess Samadikun Lantamal IX Ambon, pertemuan ini merupakan ajang silahturahmi dan membangun keakraban antara keluarga besar Lantamal IX dengan para wartawan yang datang dari berbagai media diantaranya Ambon Ekspress, Metro Maluku, Spektrum, Rakyat Maluku, Tribun Maluku.com, dll. pada hari Sabtu, (26/10/2013).

            Dalam pertandingan eksibisi ini, tim voli putri Lantamal IX yang diikuti Ibu – ibu Jalasenastri Korcab IX daerah Armatim dan Kowal Lantamal IX bertanding melawan tim voli dari wartawan putri. Pertandingan tersebut berlangsung seru dan menarik, kedua tim voli putri menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menghasilkan tiap poin. Hasil dari pertandingan antara tim voli putri Lantamal IX melawan tim voli dari wartawan putri  dimenangkan oleh tim voli dari wartawan putri dengan skor 2-1.  

Selanjutnya pada pertandingan tim voli putra Lantamal IX melawan tim voli dari wartawan putra berjalan cukup alot dimana kedua tim voli putra saling melancarkan serangan dan smash. Skor akhir dalam pertandingan tersebut tim voli dari wartawan putra berhasil mengungguli tim voli putra Lantamal IX dengan skor 2-1.

            Menang atau kalah dalam pertandingan bukanlah suatu persoalan, namun memaknai prinsip Pelagandong (Persaudaraan) di Maluku, kebersamaan dalam menjalin hubungan kekeluargaan antara Lantamal IX Ambon dengan wartawan di Ambon merupakan wujud rasa saling peduli, dan rasa saling menjaga. Keberadaan Lantamal IX Ambon melalui peran media di Ambon sangat kental terasa dengan pemberitaan – pemberitaan positif. Lantamal IX Ambon berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik sampai saat ini.

Hadir dalam pertandingan tersebut diantaranya adalah Wadan Lantamal IX Kolonel Mar Tory Subiyantoro, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, Asintel Danlantamal IX Letkol Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, dan keluarga besar Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 

posted @ Monday, October 28, 2013 3:45 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page