Current Articles | Categories | Search | Syndication

SERAH TERIMA JABATAN DANLANAL TERNATE DAN DANLANAL TUAL DI LANTAMAL IX AMBON

       
 

Serah terima jabatan Komandan Lanal Ternate dan Lanal Tual dipimpin oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin. Serah terima jabatan ini yaitu Komandan Lanal Ternate Dari Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. Kepada Letkol Laut (P) Uki Prasetia, S.T., dan Komandan Lanal Tual Dari Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W, S.M, S.E, M.A.P. Kepada Letkol Laut (P) Hari Widjajanto yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lantamal IX Ambon pada hari, Rabu, (30/10/2013).

Diikuti 1 Ton Pama, 1 Ton Bintara, 1 Ton Tamtama, 2 Ton Yonmarhanlan IX, dan 1 Ton PNS Lantamal IX serta Satsik Lantamal IX. Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu dinamika yang wajar, dan akan terus dilaksanakan. Hal tersebut merupakan tuntutan alamiah sebagai bentuk dinamika organisasi, serta refleksi kepercayaan, dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut. Selain itu, pergantian jabatan juga merupakan salah satu bentuk dari proses kaderisasi sehingga diharapkan roda organisasi akan dapat bergerak menjadi lebih baik, guna menyongsong tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

        Lanal Ternate, dan Lanal Tual telah mampu mengemban tugas dengan baik, serta apa yang telah dicapai tersebut, tidak terlepas dari peran kepemimpinan Kolonel Laut (P) H.D. Gatot Santoso, S.M. dan Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W. S.M., S.E, M.A.P. untuk itu atas nama seluruh jajaran Lantamal IX, Komandan Lantamal IX mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang tinggi atas segala jerih payah, dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Komandan Lanal. Keberhasilan ini telah memberikan andil dan peran yang tidak kecil bagi nama besar Lantamal IX.   

Kepada Letkol Laut (P) Uki Prasetia, S.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanmen AAL Surabaya kini sebagai Komandan Lanal Ternate, dan Letkol Laut (P) Hari Widjajanto yang sebelumnya bertugas sebagai Dandenma AAL Surabaya kini sebagai Komandan  Lanal Tual.

Jabatan Komandan Lanal merupakan kepercayaan, kehormatan, dan amanah, dengan landasan moral dalam menjalani kehidupan, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas, jalin kerjasama, dan sinergitas dengan Instansi terkait, serta Masyarakat Setempat. Demikian pesan orang nomor satu di Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin.

Dalam kesempatan yang sama juga telah dilaksankan Sertijab Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim dari Ny. H.D. Gatot Santoso kepada Ny. Uki Prasetia, dan Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim dari Ny. Poedjo Choento kepada Ny. Hari Widjajanto yang diresmikan oleh Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Asep Burhanudin.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Mar Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, Para Danlanal di jajaran Lantamal IX, LO Kodam XVI/PTM, Para Kadis / Kasatker Lantamal IX. dan Ketua Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim beserta para pengurus Jalasenastri Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                      

posted @ Thursday, October 31, 2013 4:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page