Current Articles | Categories | Search | Syndication

TARUNA AKADEMI ANGKATAN LAUT LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PROMOSI KE SMU DI KOTA AMBON

   

      Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 59, memberikan sosialisasi mengenai persyaratan menjadi calon prajurit TNI Angkatan Laut khususnya menjadi Perwira Angkatan Laut. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan kepada para siswa di SMU se - Kota Ambon, diantaranya SMU Negeri 1, SMU Negeri 2, SMU Negeri 5, SMU Negeri 11, SMU Negeri dan SMU lainnya. Sosialisasi dan promosi ini dilaksanakan pada hari Jum’at (22/11/2013).

Persyaratan untuk menjadi Taruna / Taruni AAL disampaikan oleh Taruna Tingkat IV kepada para siswa untuk mengetahui lebih jauh sehingga dapat mempersiapkan diri ketika akan diadakan test. Bagi para siswa yang akan mendaftar dapat menghubungi  Mako Lantamal IX Ambon di Desa Halong Kec. Teluk Baguala untuk informasi dan persyaratan.

Antusias untuk menjadi Taruna / Taruni ALL dari para siswa-siswi dapat terlihat ketika diberikan pengetahuan dari Taruni AAL yang menyampaikan bahwa dengan menjadi Perwira TNI Angkatan Laut dapat menjelajahi Dunia. “Join the Navy to see the World”.

Kegiatan sosialisasi penerimaan Taruna/Taruni AAL diakhiri dengan tanya jawab dari para siswa kepada Taruna AAL tentang pelatihan yang akan diperoleh selama melaksanakan pendidikan di Akademi Angkatan laut di Surabaya. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Saturday, November 23, 2013 7:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page