Current Articles | Categories | Search | Syndication

KIRAB DRUM BAND AKADEMI ANGKATAN LAUT 59 GENDERANG SULING GITA JALA TARUNA RAMAIKAN KOTA AMBON

   

     Sebanyak 99 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang sedang melaksanakan  Latihan dan Praktek (Lattek) Jalayudha 2013 di Lantamal IX Ambon. Pada acara puncak telah melaksanakan Kirab Drum Band Akademi Angkatan Laut 59 dengan menampilkan Genderang Suling Gita Jala Taruna benar – benar menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kota Ambon. Ini terbukti mulai dari start, di sepanjang jalan maupun saat memasuki lapangan Merdeka terus mendapat tepuk tangan dari para penonton.

Pelaksanaan Kirab ini dimulai dari pusat kota Gong Perdamaian Ambon melewati Gereja Maranatha, Bank Mandiri, Hotel Amboina, SMU Xaverius, Polda Maluku, Korem 151/Binaiya, hingga tugu Trikora menuju Masjid Al - Fatah dan kembali di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

            Dalam Kirab tersebut para Taruna AAL memainkan alat musik Drum Band dengan membawakan lagu – lagu Mars TNI AL dan beberapa lagu daerah. Dalam Kirab ini selain diikuti oleh GS. Gita Jala Taruna, juga dimeriahkan oleh 1 Peleton (Ton) TNI AD, 2 Ton TNI AL, 1 Ton TNI AU, 1 Ton Polri, Pramuka Saka Bahari, dan Marching Band SMU Xaverius.

Hadir pada acara tersebut pejabat Muspida Prov. Maluku diantaranya, Sekertaris Kota Ambon Anthony Gustaf Latuheru, S.H., M.Si, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Asintel Danlantamal IX Letkol Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Saturday, November 23, 2013 7:32 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page