Current Articles | Categories | Search | Syndication

OLAHRAGA BERSAMA TARUNA AAL ANGKATAN 59 DI LANTAMAL IX AMBON

               
 

Keluarga besar Lantamal IX Ambon bersama 99 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 59 melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon. Dalam olahraga tersebut para Taruna AAL dengan seluruh personel Lantamal IX, dan undangan dari siswa – siswi dari SMU Negeri 1 Ambon, SMU Negeri 2 Ambon, serta SMU Negeri 3 Ambon mengawali kegiatan dengan olahraga senam aerobik pada hari Sabtu, (23/11/2013).

            Setelah itu para peserta olahraga bersama melaksanakan jalan santai mengelilingi komplek perumahan dinas Lantamal IX Ambon. Kebersamaan terasa dekat antara TNI AL dengan Masyarakat Kota Ambon, setelah berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Taruna AAL Angkatan 59 dalam rangka Lattek Jalayudha 2013 di Ambon. Olahraga bersama kali ini para Taruna AAL diberikan kesempatan untuk refreshing dan memanfaatkan fasilitas olahraga yang dimiliki Lantamal IX diantaranya adalah Lapangan Voli, Lapangan Sepak Bola, Tenis Lapangan, Badminton, Kolam renang, dll. Dan yang terpenting para Taruna AAL ini tahu pasti apa saja yang ada dan dimiliki Lantamal IX.

            Mengakhiri kegiatan Lattek Jalayudha 2013 di Lantamal IX Ambon, Malam nanti Prajurit Lantamal IX dan Taruna AAL Angkatan 59 akan melaksanakan malam hiburan di Marsailling Area Lantamal IX Ambon.

            Kegiatan olahraga bersama Taruna AAL di Lantamal IX dihadiri oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, seluruh Kasatker di jajaran Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

                              

posted @ Sunday, November 24, 2013 10:43 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page