Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MELEPAS TARUNA AAL ANGKATAN 59

   

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan selama kurang lebih 5 hari di kota Ambon, 99 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang sedang melaksanakan lattek Jalayudha 2013 akhirnya melanjutkan pelayaran dan bertolak kedaerah sasaran berikutnya. Dalam acara pelepasan yang dilaksankan di Dermaga Irian, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin yang didampingi Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI Torry Johar Banguntoro dan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Torry Subiyantoro, melepas langsung para Taruna AAL pada hari Minggu (24/11/2013).

Selanjutnya para Taruna AAL ini akan berlayar dengan memakai KRI Teluk Mandar – 514 menuju daerah sasaran berikutnya yaitu Makasar, dan selanjutnya akan kembali ke lembaga pendidikan dimana mereka ditempa, dididik, dilatih untuk menjadi Perwira TNI AL yang tangguh, handal dan professional nantinya yaitu lembaga pendidikan Akademi Angkatan Laut di Bumi Moro, Surabaya.

Komandan Lantamal IX mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh instansi Pemerintah yang telah memberikan bantuan, dukungan sehingga semua jadwal kegiatan yang telah direncanakan oleh para Taruna AAL ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat kota Ambon yang telah menerima kedatangan para Taruna AAL ini. Terutama dalam pelaksanaan Kirab kota, kehadiran para Taruna AAL dengan Drum Band Genderang Suling Jala Taruna benar – benar menghibur masyarakat kota Ambon, “ Ujar orang nomor satu di Lantamal IX ini “. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Monday, November 25, 2013 7:22 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page