Current Articles | Categories | Search | Syndication

TARUNA AAL UNJUK KEBOLEHAN DALAM MALAM HIBURAN DI LANTAMAL IX AMBON

               

Penampilan para Taruna dalam rangka Lattek Jalayudha tahun 2013 pada malam hiburan yang di gelar di Marsailling Area Lantamal IX Ambon. Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) menampilkan Grup Band Duta Samudera Band yang dikolaborasikan dengan kesenian Rampak Gendang, terompet dan Tarian Saman, (Sabtu, 23/11/2013).

Penonton yang menyaksikan jalannya malam hiburan sangat senang. Tampak pada saat Taruna AAL menampilkan aksinya, tepuk tangan memeriahkan acara tersebut. Grup Band Lantamal IX dan Tarian dari SMA Negeri 14 Ambon juga ikut meramaikan malam hiburan.

Gubernur Maluku dalam sambutanya berpesan kepada Taruna Akademi Angkatan Laut yang pada nantinya meneruskan kepemimpinan dijajaran TNI AL masa mendatang untuk selalu menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedatangan para Taruna AAL dikota Ambon ini benar – benar telah memberi warna tersendiri meskipun kehadiran dan kegiatannya sangat singkat.

Sementara itu Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama Asep Burhanudin mengatakan para Taruna AAL harus benar – benar melaksanakan Lattek Jalayudha ini dengan sungguh – sungguh, harus terus belajar dan berlatih, serta harus menjadi lebih baik daripada senior, karena perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin kompleks dan tantangan kedepan akan semakin berat.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI Torry Johar Banguntoro, Brigjen Marinir Sugiarto, wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Torry Subiyantoro, Wakapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Para Asisten Danlantamal IX, Komandan KRI Teluk Mandar – 514 Letkol Laut (P) Slamet Hariono, Komandan Latihan Jalayudha 2013 Letkol Laut (P) M.Yusuf, seta para undangan lainya. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                             


posted @ Monday, November 25, 2013 7:55 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page