Current Articles | Categories | Search | Syndication

150 PERSONEL LANTAMAL IX AMBON LAKSANAKAN DONOR DARAH

   
 

Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2013, kurang lebih 150 Personel Lantamal IX Ambon melaksanakan donor darah. Pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan di gedung Manggaloka Lantamal IX Ambon, pada hari Senin (25/11/2013). Donor darah ini di maksudkan untuk membantu para masyarakat yang ada di kota Ambon melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ambon.

Dalam pelaksanaan donor darah ini ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya yaitu para Pejabat Teras Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Jalasenastri Korcab IX Armatim. Proses pelaksanaan donor darah ini membutuhkan pendonor yang benar – benar sehat. Ini terbukti sebelum pengambilan donor darah para pendonor harus memenuhi kriteria – kriteria tertentu, antara lain tensi darah dan detak jantung harus normal.

Pengambilan donor darah ini melibatkan personel dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IX yang bekerjasama dengan PMI Cabang Ambon. Dan diharapkan kerjasama ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang ada di kota Ambon.(DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, November 26, 2013 4:26 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page