Current Articles | Categories | Search | Syndication

MEMORANDUM SERTIJAB KETUA KORCAB IX DAERAH JALASENASTRI ARMATIM

 
Mendekati detik – detik serah terima jabatan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur yang akan dilaksanakan pada hari Senin, (17/6). Pada kesempatan ini, Minggu (17/06) telah dilaksanakan acara memori serah terima jabatan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. Widyastati R.D Prihanggono kepada penggantinya Ny. Aan Kurnia di gedung rekreasi Mako Lantamal IX. Dalam kegiatan Memorandum Sertijab Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur tersebut diawali dengan pembacaan Memorandum.
Dalam sambutannya, Ny. Aan Kurnia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Komandan Lantamal IX Ny. Widyastati R.D Prihanggono. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima kekayaan dan keuangan, serta melaksanakan perkenalan dari masing – masing anggota pengurus Jalasenastri Korcab IX dan anggota pengurus dari Yayasan Hang Tuah Ambon. Para pengurus Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim, Ibu-ibu pengajian Masjid Nurul Iman, dan para PNS menyerahkan cinderamata kepada Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Widyastati R.D Prihanggono. Dalam kegiatan tersebut hadir Pabinhar Jalasenastri Korcab IX Mayor Laut (S) Benardinus Yules Verne A.Md mengucapkan selamat datang kepada Ny. Aan Kurnia yang besok akan melaksanakan sertijab Ketua Korcab IX Daerah Jalasenatri Armatim di Lantamal IX Ambon.
       Pada acara tersebut Ny. Widyastati R.D Prihanggono menyampaikan bahwa Korcab IX Daerah Jalasenatri Armatim membina 3 cabang, antara lain cabang 1 ( Denma Lantamal IX ), cabang 2 ( Lanal Tual ), cabang 4 ( Lanal Ternate ). Jumlah  Anggota Jalasenastri Korcab IX Armada Timur di bagi menjadi dua, di antaranya anggota biasa dan anggota luar biasa. Anggota biasa menckup istri perwira 110 orang, istri Bintara 69 orang, istri tamtama 167 orang. Sedangkan anggota luar biasa mencakup anggota istri PNS 84 orang dan anggota Warakawuri 5 orang. Selain itu dalam Jalasaenastri juga di adakan perkoperasian, dalam kegiatannya yaitu melaksanakan simpan pinjam di semua tingkat ke pengurusan di sesuaian dengan situasi dan kondisi serta berpedoman pada tata cara administrasi keuangan seksi ekonomi di lingkungan Jalanenastri. Tidak lupa Ny. Aan Kurnia juga membacakan amanatnya, yaitu berterima kasih kepada Ny. Widiastati karena berkat kegigihan yang di emban dari bulan Februari 2011 sampai bulan Juni 2012 cukup membuahkan hasil serta banyak membantu orang yang membutuhkan santunan tali asih. Kedepan diharapkan kegiatan dan perkembangan organisasi Jalasenastri Korcab IX daerah Jalasenastri Armada timur berjalan sukses dan lancar.(DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Sunday, August 12, 2012 11:23 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page