Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI PANTI ASUHAN KOTA AMBON

   

        Lantamal IX Ambon melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan di Kota Ambon yaitu Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Panti Asuhan Santa Maria. Acara Bakti Sosial yang diselenggarakan kali ini, merupakan bagian dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2013. TNI AL dalam hal ini Lantamal IX Ambon, berkomitmen untuk peduli dengan anak – anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan guna membantu meringankan beban pengurus panti asuhan yaitu dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok. Anjangsana Lantamal IX kali ini dilaksanakan di dua tempat yaitu panti asuhan Nurul Ikhlas dan panti asuhan Santa Maria. Rabu, (27/11/2013).

            Pada kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Ikhlas yang terletak di Kebun Cengkeh, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini selain ajang silaturahmi dengan masyarakat Ambon, merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Armada RI tahun 2013, disampaikan pula orang nomor satu di Lantamal IX Ambon kepada adik – adik panti yang memiliki cita – cita atau berbakat untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut  agar terus belajar dengan baik sehingga kelak dapat meraih impian yang diinginkan. Lebih lanjut dikatakan bahwa, pelaksanaan Bakti Sosial ini merupakan salah satu kewajiban sebagai prajurit TNI dalam membantu masyarakat kota Ambon.

            Penyerahan sumbangan kepada kedua Panti Asuhan ini secara simbolis diberikan oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin yang juga didampingi oleh Ny. Asep Burhanudin selaku Ketua Korcab IX Daerah Jalasenasti Armatim dan diserahkan kepada Ketua Yayasan Nurul Ikhlas Hj. Nurhayati dan Ketua Yayasan Santa Maria Suster Gema Sabubun.

            Hadir dalam acara Anjangsana tersebut adalah Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, para pengurus Jalasenastri Korcab IX dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

         

posted @ Thursday, November 28, 2013 4:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page