Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON MERAYAKAN HUT KORPRI KE – 42

    

Lantamal IX Ambon merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 42. Dalam rangka memperingati hari jadinya, seluruh PNS Lantamal IX melaksanakan upacara di Marsailling Area Lantamal IX dengan Inspektur upacara (Irup) Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E., Jum’at, (29/11/2013).

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono selaku penasihat Nasional Korpri yang dibacakan oleh Irup bahwa diharapkan dengan peringatan hari jadi Korpri ini dapat meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas, dan semangat reformasi birokasi dari segenap anggota Korpri dalam pengabdian kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara tercinta.

Lebih lanjut dikatakan bahwa apresiasi yang tinggi kepada anggota Korpri yang bertugas di pedalaman, daerah terpencil, perbatasan Negara, dan Pulau – pulau terdepan. Tema yang diangkat pada peringatan HUT KOrpri yang ke – 42 adalah “ Dengan Profesionalisme dan Netralitas, Korpri mendukung keberhasilan pelaksanaan Reformasi Birokasi untuk menjaga stabilitas politik serta pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Saturday, November 30, 2013 1:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page