Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL TERNATE LAKSANAKAN DONOR DARAH

   
 

Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2013, kurang lebih 120 Personel Lanal Ternate melaksanakan donor darah. Pelaksanaan donor darah ini yaitu di lapangan Markas Komando (Mako) Lanal Ternate, Donor darah ini dimaksudkan untuk membantu para masyarakat yang ada di kota Ternate melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ternate yang dilaksanakan pada hari Senin (02/12/2013).

Dalam pelaksanaan donor darah ini ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya yaitu para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Jalasenastri. Proses pelaksanaan donor darah ini membutuhkan personel yang benar – benar sehat. Ini terbukti sebelum pengambilan donor darah para pendonor harus memenuhi kriteria – kriteria tertentu, antara lain tensi darah dan detak jantung harus normal.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan Markas Komando Lanal Ternate. Olah raga bersama ini diikuti kurang lebih 150 orang yang terdiri dari anggota Lanal Ternate, Jalsenastri, Pol Airud dan Polda Maluku Utara. Kegiatan olahraga bersama  dimulai dengan senam aerobik dan dilanjutkan jalan santai dengan start dimulai dari lapangan Mako Lanal Ternate melewati jalur Dufa –dufa serta Finish dilapangan mako lanal Ternate. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga sepak bola dan voli.

“ Tujuan dari penyelengaraan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan kompak dan baik antara pimpinan dan seluruh anggotanya “, ujar Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetya. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

posted @ Tuesday, December 3, 2013 5:09 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page