Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MENGGELAR OLAHRAGA BERSAMA MEMPERINGATI HARI ARMADA RI TAHUN 2013

                    

        Dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2013, Lantamal IX menggelar olahraga bersama TNI-Polri, Pemda Provinsi Maluku, masyarakat Maritim, Mitra kerja dan masyarakat Maluku. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik dilapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Selasa, (03/12/2013).

       Selesai melaksanakan senam, olahraga dilanjutkan dengan jalan sehat di Komplek Lantamal IX yang dimulai dari kantor Mako Lantamal IX dan berakhir di Marsailling Area Lantamal IX untuk mengikuti acara panggung hiburan. Selain itu terdapat olahraga umum berupa olahraga Get Ball, Badminton dan Voley Ball. Adapun tujuan dari kegatan ini adalah membangun silahturahmi antara TNI AL dengan instansi pemerintah di kota Ambon sehingga terwujudnya kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kota Ambon yang tertib dan aman.

Untuk memperingati Hari Armada RI tahun 2013 Lantamal IX Ambon telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, anjangsana di Panti Asuhan, penanaman 1.000 pohon Mangrove, dan bersih – bersih pantai di Pantai Teluk Dalam Ambon bersama masyarakat.

Peringatan Hari Armada RI merupakan momentum bersejarah terbentuknya Armada RI dalam tugasnya selalu setia menjaga dan mengamankan perairan yuridiksi Nasional. Untuk itu perayaan Hari Armada RI tidak hanya sekedar acara seremonial namun merupakan wujud syukur TNI AL kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan tugas yang diemban.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Pangdam XVI / PTM Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI TNI Torry Johar Banguntoro, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Yulianta, S.IP, para Asisten Kodam XVI / PTM, para Kabalak Kodam XVI / PTM, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E., Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Asintel Danlantamal IX Letkol Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, para ABK KRI Sorong – 911, Ibu – ibu Jalasenastri Korcab IX Daerah Armatim, Ka Syahbandar Otoritas Pelabuhan Kelas 1 Ambon Bpk. Ali Ibrahim, Wadan Satgas III Bakorkamla RI Kolonel Laut (P) I Dewa Putu, para Kepala Bank se-kota Ambon, Perwakilan Polda Maluku, Perwakilan Pemda Maluku dan Pemkot Ambon, serta seluruh prajurit TNI – Polri wilayah Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)


                                            


posted @ Wednesday, December 4, 2013 4:04 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page