Current Articles | Categories | Search | Syndication

KASAL LAKSAMANA TNI DR. MARSETIO KUNJUNGI MAKO LANTAMAL IX AMBON

        

Komandan  Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama (Laksma) TNI Asep Burhanudin beserta Perwira Staf, dan para Kasatker Lantamal IX menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio, M.M di Markas Komando Lantamal IX Ambon. Dalam kunjungan kerja di Lantamal IX Ambon, KASAL didampingi oleh Asrena KASAL Laksamana Muda (Laksda) TNI Ade Supandi, S.E., Aslog KASAL Laksamana Muda (Laksda) TNI Suyitno S.Pi.,M.M., Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum dan Kadisfaslanal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Lefran Alanus Tuelah. Senin, (15/12/2013).

Kunjungan kerja KASAL di Ambon yang telah berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 15 Desember s.d. 16 Desember 2013. Pada rangkaian kegiatan tersebut KASAL menerima paparan dari Satgas JMP mengenai perkembangan pembangunan Jembatan Merah Putih (JMP) dan dilanjutkan peninjauan langsung oleh KASAL di JMP dengan menggunakan KRI Panana - 817.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di TNI AL ini mengatakan bahwa pembangunan JMP harus ditinjau ulang dari aspek pertahanan. Pembangunan jembatan ini merupakan kebanggaan masyarakat Ambon, tetapi di satu sisi ini akan menghambat alur keluar masuk kapal perang terutama yang berukuran besar. Ini akan kita tinjau ulang dan evaluasi kembali dicarikan jalan terbaik dan tidak ada yang merasa dirugikan.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut KASAL juga memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal IX Ambon. Pengarahan ini dilaksanakan di Marsailling Area Mako Lantamal IX Ambon. Dalam pengarahannya KASAL mengatakan bahwa ditengah perkembangan era global yang semakin komplek maka TNI AL yang maju harus bekerja keras mulai dari pimpinan sampai prajurit terbawah. Para Komandan harus punya kreatifitas dan mampu menjalin kerjasama dengan seluruh instansi yang ada di wilayah tugasnya. Semua harus bekerja maksimal dan mempunyai ide – ide baru serta selalu berusaha untuk lebih baik.(DISPEN LANTAMAL IX)

                      

 

 


posted @ Tuesday, December 17, 2013 7:58 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page