Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL IX : PERTAHANKAN YANG SUDAH BAIK DAN KEKURANGAN YANG ADA CARI SOLUSINYA

             

Evaluasi kerja itu sangat penting karena dari situlah akan kita temukan keberhasilan dan kekurangan yang ada. Evaluasi kinerja Lantamal IX Ambon selama kurung waktu tahun 2013 secara umum sudah baik, meskipun masih ada kekurangan. Apa yang sudah baik mari kita pertahankan dan kekurangan yang masih ada kita cari solusi atau jalan keluarnya, ujar Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin saat memberikan pengarahan pada Apel Khusus yang dilaksanakan di lapangan Mako Lantamal IX, Senin (30/12).

Lebih lanjut orang nomor satu di Lantamal IX ini mengatakan bahwa para anggota  jangan pernah merasa sombong dan terlalu bangga dengan apa yang telah dicapai karena mempertahankan itu akan jauh lebih sulit. Dan yang terpenting adalah kita harus mampu terus menjaga soliditas, integritas dan kekompakan karena ini adalah kunci keberhasilan suatu organisasi.

Dihadapkan dengan kegiatan yang sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu perayaan Tahun Baru khusus untuk seluruh anggota Lantamal IX dilaksanakan di dalam Mako Lantamal IX mengingat pengalaman yang ada setiap mau lebaran dan tahun baru ada saja anggota yang mengalami kecelakaan.”Perayaan Tahun Baru 2014  kita laksanakan secara sederhana dan akan diisi dengan do’a bersama serta memohon agar dalam tugas-tugas ke depan bisa diselesaikan serta berhasil dengan baik”, tegas Laksma TNI Asep Burhanudin.(PEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, December 31, 2013 3:58 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page