Current Articles | Categories | Search | Syndication

Pelihara dan bangun soliditas antar sesama Korps Wanita TNI dan Polri agar dapat terjalin koordinasi dan kerjasama yang harmonis. Tunjukkan bahwa semboyan pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku, benar – benar melandasi nafas dan langkah para Korps Wanita

  
 

        Pelihara dan bangun soliditas antar sesama Korps Wanita TNI dan Polri agar dapat terjalin koordinasi dan kerjasama yang harmonis. Tunjukkan bahwa semboyan pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku, benar – benar melandasi nafas dan langkah para Korps Wanita TNI AL (Kowal) di manapun berdinas dan bertugas, tegas Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, pada acara syukuran HUT Kowal ke – 51 di Marsailling Area Mako Lantamal IX Ambon, hari Senin (06/01/2014).

           Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam HUT Kowal ini sekaligus sebagai momentum dalam melaksanakan evaluasi dan intropeksi serta mawas diri, sejauh mana pengabdian dan kinerja prajurit Kowal dalam menjalankan peran, tugas dan fungsinya. Selain itu juga dapat di jadikan sebagai wahana pembinaan tradisi untuk memupuk jiwa korsa dalam rangka mewujudkan nilai – nilai moral dan kejuangan prajurit matra laut dalam meraih prestasi untuk membangun masa depan yang lebih baik.

          Pengabdian prajurit TNI AL tidak membedakan gender di setiap lini penugasan. Hal ini harus disikapi juga oleh para prajurit Kowal dengan meningkatkan kompetensi melalui pengembangan kemampuan diri dan membangun paradikma berfikir positif untuk mencapai kualitas kinerja yang optimal. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, January 7, 2014 1:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page