Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA TUJUH BELASAN BULAN JANUARI 2014 DI LANTAMAL IX AMBON

            
 

       Bertempat di lapangan apel Markas Komando Lantamal IX telah dilaksanakan upacara penaikan bendera tanggal 17 Januari 2014. Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory subiyantoro. Jumat, (17/01/2014).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa sebagaimana layaknya kehidupan, TNI sebagai institusi Negara, bercita – cita dan menginginkan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik, dengan visi dan misi kenegaraannya, kita ingin memiliki TNI yang profesional, solid, militan, serta dicintai rakyat,yang tentu kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua. Dalam rangka hal tersebut untuk melanjutkan program tahun 2013 dan mengawali tahun 2014, kita telah melaksanakan rapat pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan presepsi, serta menemukan pemecahan persoalan, yang selama ini menghambat dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas.

Beliau juga berpesan kepada para prajurit dalam membangun TNI termasuk upaya dalam mengeleminasi ego sektoral dan dalam rangka mewujudkan motto “Bersama rakyat TNI kuat”, untuk selalu meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI, yang saat ini rakyat percaya bahwa TNI telah semakin dekat dengan rakyat.

Hadir dalam upacara tersebut Asisten Perencanaan Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Sigit Agung Wibowo, S.E, Asisten Operasi Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Herman Prasetiya, Asisten Intelijen Danlantamal IX Kolonel Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, Asisten personel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, Asisten Logistik Danlantamal IX Didik Joko Sukmono, para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Saturday, January 18, 2014 3:57 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page