Current Articles | Categories | Search | Syndication

WARGA LANTAMAL IX PERINGATI HARI RAYA NATAL

   

      Seluruh warga Lantamal IX Ambon yang beragama Nasrani memperingati Hari Raya Natal tahun 2013. Peringatan Natal yang kali ini bertemakan Hikmah Semangat Natal 2013 sebagai sumber Motivasi juang prajurit dalam memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan soliditas prajurit TNI di peringati di Gereja Mahanaim Lantamal IX pada hari Rabu (23/01/2014).

Peringatan Natal diawali dengan Ibadah bersama dilanjutkan pemasangan lilin dan pembacaan amanat Danlantamal IX Laksma TNI Asep Burhanudin oleh Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro. Disampaikan bahwa Natal merupakan perayaan memperingati kelahiran Yesus Kristus, namum kegiatan perayaan Natal bukan hanya merupakan kegiatan perayaan semata tetapi memiliki makna yang sangat penting dan mendalam sebagai wahana pembinaan rohani Kristiani personel TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut dalam amanatnya Laksma TNI Asep Burhanudin mengatakan bahwa bagi warga Kristiani Lantamal IX untuk membangun kehidupan yang harmonis antar sesama, peduli terhadap lingkungan disekitar dan dapat memberikan teladan dan contoh yang baik kepada generasi penerus bangsa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadisbek Lantamal IX Letkol Laut (T) Erick Hendro Erwanto, Kadisfaslan Lantamal IX Mayor Laut (T) Ir. Marten Pendi, Pdt. Sami Titaley, Pastor C.J. Bohm, Msc., Pdt. Norimarna S.Th, anggota KRI serta personel dan PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Friday, January 24, 2014 9:51 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page