Current Articles | Categories | Search | Syndication

MAYOR LAUT (PM) ABDUL KARIM SALEH S.Ag. JABAT KOMANDAN POMAL LANTAMAL IX AMBON

   
 

              Mayor Laut (PM) Abdul Karim Saleh S.Ag. yang sebelumnya menjabat Wakil Komandan Polisi Militer TNI AL (Wadan Pomal) Lantamal VI Makasar sekarang ini menjadi Komandan Pomal (Danpomal) Lantamal IX Ambon menggantikan Letkol Laut (PM) Boy Herman S.H., yang selanjutnya menjadi Paban I/Idik Puspom TNI. Upacara serah terima jabatan Danpomal Lantamal IX Ambon ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon pada hari Rabu, (12/02/2014).

            Dalam sambutannya, Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu hal yang wajar dan akan terus dilaksanakan. Hal tersebut merupakan respon dari tuntutan organisasi sekaligus refleksi kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut. Selain itu merupakan rangkaian dari pembinaan personel melalui proses kaderisasi sehingga diharapkan roda organisasi akan dapat bergerak menjadi lebih baik.

            Walaupun dengan kondisi keterbatasan diharapkan dengan tuntutan tugas yang semakin berat dan kompleks, namun Pomal Lantamal IX Ambon telah mampu mengemban tugas dengan baik. Apa yang telah dicapai tersebut tidak lepas dari peran kepemimpinan Letkol Laut (PM) Boy Herman S.H., untuk itu atas nama jajaran Lantamal IX Ambon, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jerih payah dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat Komandan Pomal Lantamal IX Ambon. Keberhasilan ini telah memberikana andil dan peran yang tidak kecil bagi nama besar Lantamal IX Ambon.

                          

            Lebih lanjut dikatakan, selamat atas jabatan yang baru kepada Mayor Laut (PM) Abdul Karim Saleh S.Ag. Jabatan ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan amanah. Dengan bekal pengalaman dan prestasi yang ditunjukkan selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan serta pelihara kerjasama dan sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehingga kinerja Pomal Lantamal IX Ambon semakin baik. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

             

 

 

posted @ Thursday, February 13, 2014 5:18 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page