Current Articles | Categories | Search | Syndication

WALIKOTA TIDORE MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DANLANAL TERNATE


   
 

Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetia ST,MM didampingi Pasops Lanal Ternate Mayor Laut (P) Erikson Pasasang SE melaksanakan kunjungan kerja ke Walikota Tidore Kepulauan. Kunjungan kerja ini diterima oleh Drs. H. Achmad Mahifa Walikota Tidore Kepulauan, Hamid Muhammad Wakil Walikota, Letkol Inf Jones Sasmita Sip,  Kapolres Tikep AKBP Indrata Sik, di ruang rapat kantor Walikota Tidore, baru-baru ini.

 

           Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetia ST,MM pada kunjungan di Kota Tidore Kepualauan (Tikep) menyatakan bahwa TNI AL mempunyai hubungan historis dimana nama KRI NUKU merupakan Pahlawan yang berasal dari Kota Tidore Kepulauan serta berharap TNI AL berperan aktif dalam kegiatan event yang diselenggarakan dan mendukung potensi maritim yang dikembangkan oleh pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan.

 

           Sedangkan Drs. H. Achmad Mahifa Walikota Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa Kota Tidore siap mendukung program yang dilaksanakan oleh Lanal Ternate, salah satunya dengan melibatkan TNI AL dalam Lufu Kie ( Hari jadi kota Tidore ) ke 906 pada April nanti. Selain itu Komandan Lanal beserta rombongan juga berkunjung ke Kesultanan Tidore diterima oleh Amin Faroek Sekretaris Kesultanan Tidore. Kegiatan kunjungan kerja di diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Komandan Lanal Ternate maupun dari Bupati Tidore Kepulauan. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Friday, February 28, 2014 12:12 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page