Current Articles | Categories | Search | Syndication

BUPATI HALMAHERA SELATAN MENERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN LANAL TERNATE

   
 

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetia ST,MM didampingi Kasatkom Lanal Ternate Lettu Laut (E) Muhamad Farid. melaksanakan kunjungan kerja ke Bupati Halmahera Selatan dan diterima oleh Bupati Halmahera Selatan DR. H. Mohammad Kasuba,MA., Kapolres Halmahera Selatan AKBP Pol Widianto, Kasdim Halmahera Selatan Mayor Inf Susetyo dan kepala SKPD Kabupaten Halmahera Selatan di ruang rapat kantor Kabupaten Halmahera Selatan baru – baru ini.

Dalam sambutannya, Bupati Halmahera Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini dengan TNI AL khususnya dengan Posal Bacan dimana nelayan tradisional merasa aman di laut, kedepan diberharapkan agar kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi terkait dengan kerawanan kegiatan illegal di perairan Halmahera Selatan.

            Pada kunjungan tersebut Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetia ST,MM menyampaikan bahwa perairan Halmahera Selatan termasuk dalam Laut Halmahera, dimana terletak dalam Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) III, kerawanan kegiatan di laut tetap diantisipasi dengan peningkatan pengamanan melalui Pos TNI Angkatan Laut (Posal) sebagai mata telinga informasi, maka perlu adanya dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan karena Informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam pengamanan wilayah.

            Selain melaksanakan kunjungan ke Bupati Halmahera Selatan, Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Uki Prasetia ST,MM juga mengunjungi Posal Bacan yang berada di Pulau Bacan Panambuang Halmahera Selatan disambut Tarian adat Soya – Soya yang di hadiri Sekda Kabupaten Halmahera Selatan Helmi Botutihe. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, March 6, 2014 6:07 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page