Current Articles | Categories | Search | Syndication

100 PERSONEL LANTAMAL IX AMBON LAKSANAKAN DONOR DARAH

   

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasmar – 1 ke 13 Tahun 2014, kurang lebih 100 personel Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX Ambon melaksanakan donor darah. Pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan di gedung Manggaloka Lantamal IX Ambon, pada hari Rabu (12/03/2014).

 Donor darah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang ada di kota Ambon melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ambon. Turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya yaitu para Pejabat Teras Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan anggota Jalasenastri Korcab IX Armatim yang melibatkan personel dari Yonmarhanlan IX Ambon bekerjasama dengan PMI Cabang Ambon dan Panin Bank KCU Ambon.

  Yonmarhanlan IX mendapat penghargaan dari PMI cabang Ambon atas perhatian dan kepeduliannya kepada sesama melalui penyelenggaraan aksi donor darah dalam mendukung tugas kemanusiaan PMI. Diharapkan kerjasama ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang ada di kota Ambon.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Asisten Danlantamal IX, Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir D. Sinaga, Kepala PMI Cabang Ambon Ny. M. Hukom, Operasional Manager Panin Bank KCU Ambon Asrul Sani, Ketua Jalasenastri Korcab IX Armatim dan Ketua Jalasenastri Ranting F Pasmar – 1. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Thursday, March 13, 2014 5:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page