Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRIMKOPAL RUMKITAL AMBON LAKSANAKAN RAPJ TAHUN BUKU 2013

   

Pengurus Primkopal Rumkital Ambon melaksanakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Tahun Buku 2013, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon pada hari Kamis, (13/03/2014). Hadir dalam acara tersebut antara lain para Kasatker Lantamal IX, Kepala Primkopal Armatim Ambon Mayor Laut (P ) Denny G. Susilo, perwakilan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ambon Piet H. Paliama, Kepala Primkopal Rumkital Ambon Lettu Laut (P) H. Siregar dan pengurus serta anggota Primkopal Rumkital Ambon.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengan (UKM) Ir. R.E. Purmiasa yang dibacakan oleh Piet H. Paliama menyampaikan bahwa pelaksanaan RAPJ adalah cermin dari akuntability dan transparansi pengolahan sebuah koperasi, di mana di dalamnya pengurus mempertanggung jawabkan pengolahan koperasi tahun buku lalu untuk dikaji dan dievaluasi oleh seluruh anggota.

Sementara itu Kaprimkopal Armatim Ambon Mayor Laut (P ) Denny G. Susilo  dalam sambutan saat membuka rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat ini merupakan wahana formal untuk menampung maupun mewadahi ide dan pemikiran aspiratif para anggota koperasi demi kemajuan koperasi dalam mencari solusi yang terbaik bagi pemecahan masalah yang dihadapi koperasi. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, March 14, 2014 7:43 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page