Current Articles | Categories | Search | Syndication

LETKOL LAUT (T) ERICK HENDRO ERWANTO JABAT ASLOG DANLANTAMAL IX AMBON

   

     Letkol Laut (T) Erick Hendro Erwanto yang sebelumnya menjabat Kadisbek Lantamal IX Ambon sekarang ini menjadi Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IX Ambon menggantikan Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, yang sementara melaksanakan Sesko TNI di Jakarta. Upacara serah terima jabatan Aslog Danlantamal IX ini dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon pada hari Sabtu, (15/03/2014).

            Dalam sambutannya, Komandan Lantamal IX Ambon Laksma TNI Asep Burhanudin yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada acara tersebut mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, sehingga dari kegiatan ini diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan sekaligus dalam rangka mendinamisasikan organisasi Lantamal IX agar senantiasa responsive, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis yang terjadi.

Melalui Sertijab Aslog Danlantamal IX diharapkan Lantamal IX dapat menampilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan. Keberhasilan tersebut dapat dicapai melalui pola pembinaan karier yang mengacu kepada the right man and the right job, tout of duty and tour of area sehingga pada gilirannya setiap personel dalam jabatannya akan mampu menghadapi tuntutan dan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Lebih lanjut orang nomor satu di Lantamal IX ini tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa seluruh pengawak Lantamal IX harus benar-benar komplek bukan hanya dimulut tetapi dalam perbuatan. “Kita semua harus kerja ikhlas dan jangan pernah berharap apa-apa, dan kalau ada kemauan segala sesuatunya bisa diatasi dan dilaksanakan dengan hasil yang maksimal”, tegas Laksma TNI Asep Burhanudin.

Kegiatan Sertijab Aslog Danlantamal IX juga dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal IX Ambon dan pengurus Korcab IX Jalasenastri Armatim. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, March 20, 2014 4:24 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page