Current Articles | Categories | Search | Syndication

33 PERSONEL BINTARA TAMTAMA LANTAMAL IX NAIK PANGKAT

        

     Personel Bintara dan Tamtama Lantamal IX Ambon yang berjumlah 33 orang melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dilapangan Denma Lantamal IX. Personel Lantamal IX yang naik pangkat diantaranya, 3 Serma menjadi Pelda, 14 Sertu menjadi Serka, 1 Serda menjadi Sertu, 2 Kopda menjadi Koptu, 6 Klk menjadi Kopda dan 7 Kls menjadi Klk. Upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal IX Mayor Marinir Lasmijan, S.Pd., Kamis, (03/04/2014).

Dalam amanatnya, Dandenma Lantamal IX menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi, kejujuran dan loyalitas serta prestasi seorang prajurit di dalam menjalankan tugas unutk memajukan postur TNI Angkatan Laut yang besar, kuat professional dan handal.

Hal ini berarti bahwa hanya personel yang akan memiliki kualitas baik dan berprestasi yang berpeluang untuk naik pangkat. Oleh karena itu laksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik – baiknya, demi suksesnya tugas yang di emban yang semakin berat di masa mendatang. Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Lantamal IX yang naik pangkat. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                

posted @ Saturday, April 5, 2014 7:29 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page