Current Articles | Categories | Search | Syndication

KASAL SUMBANGKAN MOBIL AMBULANCE UNTUK LANTAMAL IX AMBON

       

      Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Marsetio memberikan 1 (satu) unit Ambulance untuk Lantamal IX Ambon. Penerimaan mobil tersebut dilaksanakan secara simbolis di lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon. Mobil Ambulance dari Kasal diserahkan kepada Karumkit Lantamal IX Letkol Laut (K) dr. Soni Priartso, Sp. M, Rabu (09/04/2014).

Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa Mobil dari Kasal agar selalu dijaga dan dirawat dengan baik. Penggunaan mobil Ambulance di Lantamal IX harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) rencananya  akan menyumbangkan 1 unit bus untuk Lantamal IX Ambon. Dengan adanya kendaraan tersebut diharapkan dapat mendukung tugas pokok Lantamal IX Ambon dimasa yang akan datang.

Hadir dalam upacara tersebut Asops Danlantamal IX, Asrena Danlantamal IX, Asintel Danlantamal IX, Aslog Danlantamal IX, Para Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, April 10, 2014 6:42 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page