Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA ROTASI SATGAS BKO DENGAN SATGAS ORGANIK KODAM XVI/PATTIMURA DI LANTAMAL IX AMBON

             
 

           Dalam rangka penarikan Satuan Tugas (Satgas) BKO Yonif 643/Wanara Sakti Kodam XII/Tanjungpura dan Yon Armed 9/Pasopati Divisi-I Kostrad dengan Satgas Organik Kodam XVI/Pattimura Yonif 731/Kabaresi, dilaksanakan upacara pelepasan di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon dengan Inspektur Upacara (Irup) Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Torry Johar Banguntoro, Rabu (30/02/2014).  

            Dalam amanat Pangdam XVI/Pattimura yang dibacakan Kasdam XVI/Pattimura menyampaikan bahwa prajurit Yonif 643/Wanara Sakti Kodam XII/Tanjungpura dan Yon Armed 9/Pasopati Divisi-I Kostrad telah bertugas diwilayah Kodam XVI/Pattimura dengan hasil yang membanggakan dan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk membantu pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana ketenangan dan kesejukan bagi masyarakat daerah Maluku.

            Disampaikan juga kepada seluruh parjurit Yonif 731/Kabaresi yang telah mendapat tugas melaksanakan operasi pengamanan diwilayah Maluku dan Maluku utara untuk dapat melaksanakan tugas mulia tersebut dengan sebaik – baiknya, karena tugas dari seorang prajurit adalah kebanggaan, kehormatan dan harga diri, sehingga harus dapat dilaksanakan dengan sempurna.  

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IX Laksma TNI Asep Burhanudin, Kasdiv-I/Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Wadan Lantamal IX, para Asisten Kodam XVI/PTM, pejabat TNI - Polri, serta tamu dan undangan lainnya. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, May 6, 2014 4:48 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page