Current Articles | Categories | Search | Syndication

WASRIK ITJEN TNI TAHUN 2014 DI MAKO LANTAMAL IX AMBON

       

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut (S) Agung Sutoyo, S.Sos,M.M beserta 8 tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Mako Lantamal IX Ambon. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danlantamal IX Laksma TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo di ruang rapat Mako Lantamal IX Ambon, Rabu (21/05/2014).

Dalam amanat Danlantamal IX Laksma TNI Aru Sukmono Inda Sucahyo menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan, sebagai salah satu fungsi menajemen, dirasakan semakin mengemuka perannya dalam upaya menjamin produktivitas organisasi serta efisiensi dan efektivitas pengelolaan sumber daya dalam rangka pencapaian tugas pokok organisasi. Tuntutan perkembangan lingkungan yang mendorong semakin pentingnya penerapan sistem manajemen modern secara       konsisten di berbagai  bidang pembinaan.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan, kegiatan Wasrik Itjen TNI di Mako Lantamal IX langsung ditutup oleh Laksma TNI Arusukmono Indra Sucahyo. Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX serta Tim Wasrik Itjen TNI dari Jakarta. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, May 22, 2014 10:19 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page