Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

  
 

   Personel Lantamal IX melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Lantamal IX Ambon. Dengan tema jadikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan kebersamaan dengan rakyat dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI, Rabu, (04/06/14).

      Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mempunyai arti penting untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi umat islam di dunia serta sebagai landasan dalam meningkatkan pengabdian seluruh Prajurit Lantamal IX kepada Bangsa dan Negara.

   Dalam ceramah yang disampaikan oleh Al – Ustazd Arsyal Rizal dijelaskan bahwa Isra adalah peristiwa Nabi Muhammad SAW diberangkatkan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa, sedangkan Mi’raj adalah peristiwa Nabi Muhammad SAW naik ke langit sampai ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi dan menerima perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan Shalat 5 waktu. Dengan peringatan Isra Mi”raj kita akan mengingat catatan - catatan baik Rosulallah Muhammad SAW.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, perwira serta prajurit dan PNS Lantamal IX (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 


posted @ Thursday, June 5, 2014 5:13 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page