Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT LANTAMAL IX AMBON IKUTI ARAHAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

           
 

Sebanyak 200 Personel Militer dan PNS Lantamal IX Ambon serta anggota Jalasenastri Korcab IX Armatim mengikuti pengarahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sutarman di Gedung Islamic Center Ambon pada hari Selasa. (10/06/2014).

Acara yang diikuti oleh seluruh anggota TNI-Polri wilayah Maluku diawali sambutan Gubernur Maluku Said Assagaff dan menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas khusus di wilayah Provinsi Maluku semakin hari semakin kondusif karena kekuatan dan kerjasama yang baik antara TNI maupun Polri.

                                                
       Dalam arahannya Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menyampaikan dengan tegas kepada prajurit TNI mulai dari tingkat teratas sampai bawah untuk tetap menjaga netralitas TNI, tidak ada yang ikut berpolitik praktis dalam bentuk apapun dan bila ditemukan oknum anggota TNI yang mendukung pasangan calon Capres atau Cawapres akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

sedangkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sutarman menyampaikan tentang sinergi dan soliditas TNI – Polri dalam rangka mendukung pemilihan umum tahun 2014, serta eksistensi tugas pokok Polri sehingga dapat terwujud pelayanan Kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terjalinnya sinergi polisional yang proaktif. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, June 12, 2014 1:35 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page