Current Articles | Categories | Search | Syndication

22 ORANG PNS LANTAMAL IX AMBON NAIK PANGKAT

        

Sebanyak 22 PNS yang naik pangkat yang diupacarakan di depan Kantor Denma Lantamal IX. PNS yang naik pangkat diantaranya 2 PNS menjadi golongan Penata III/c, 1 PNS menjadi Golongan Penata Muda TK.I.III/b, 2 PNS menjadi Golongan Penata Muda III/A, 2 PNS menjadi Golongan Pengatur TK.I.II./D, 7 PNS menjadi Golongan Pengatur II/C, 1 PNS menjadi Golongan Pengatur Muda TK.I.II/B dan 7 PNS menjadi Golongan Pengatur Muda II/A.

Dalam sambutan Pgs. Komandan Denma Lantamal IX Mayor Laut (K) Suparyono, A.Md menyampaikan bahwa dalam kehidupan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kapabilitas seseorang dalam berkarya untuk menjalankan tugas dalam memajukan organisasi.

“Kenaikan pangkat merupakan hasil dari suatu rangkaian panjang pengabdian yang selain patut untuk disyukuri juga harus dapat meneguhkan komitmen dan tekad personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik kepada organisasi.” terang Mayor Laut (K) Suparyono, A.Md.  Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada 22 orang PNS yang naik pangkat oleh personel dan PNS Lantamal IX yang hadir. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, June 12, 2014 8:42 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page