Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAFARI PERSONEL TNI AL DI MAKO LANTAMAL IX AMBON

        

Kamis (19/06/2014), bertempat di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Tim Safari Personel TNI Angkatan Laut yang dipimpin Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) Gunung Heru Tito Wibowo Yusuf, S.H., melaksanakan Safari personel TNI AL Tahun 2014.

Dalam amanat Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Djoko Teguh Wahojo, SH.,M.M, yang dibacakan Danpuspomal menyampaikan bahwa pembinaan personel merupakan hal yang sangat penting, karena personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi. Hal ini menjadikan penanganan personel akan semakin kompleks di tengah berbagai tantangan era globalisasi, yang ditandai dengan perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat, sehingga berdampak pada tuntutan personel untuk mampu segera menyesuaikan diri terhadap berbagai perubahan guna menjamin tugas organisasi dapat terlaksana dengan baik.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terciptanya komunikasi dua arah antara Spersal TNI AL sebagai tempat pembuat kebijakan di daerah, sehingga terjadi kesatuan pola pikir dan pola tindak pada semua tingkat terkait dalam melaksankan tugas. Selain itu diharapkan dengan mengetahui kondisi di lapangan, rumusan kebijakan yang ditetapkan merupakan suatu kebijakan yang memang tepat untuk di terapkan di lapangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal IX Kolenel Laut (P) Dadun Kohar, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, Asops Danlantamal IX Letkol Laut (P) Berkat Widjanarko, S.E., Aslog Danlantamal IX Letkol Laut (T) Erick Hendro Erwanto, para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal IX serta perwakilan dari Lanal Tual, Lanal Morotai dan Lanal Saumlaki. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 

posted @ Friday, June 20, 2014 5:17 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page