Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN BENCANA ALAM DI AMBON

 

    Bertempat di Marshalling Area Lantamal IX, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos, Rabu (15/08). memberikan bantuan Sembako kepada para korban bencana alam yang saat ini masih berada di posko pengungsian, Gedung Fasharkan Ambon. Dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal IX memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari –hari selama ditempat pengungsian.
     Komandan Lantamal IX menyampaikan, bahwa keluarga besar Lantamal IX dengan ikhlas memberikan bantuan sembako maupun tempat tinggal sementara sampai ada bantuan dari pemerintah daerah untuk membangun kembali tempat tinggal yang rusak, dengan harapan para korban dapat kembali kerumah masing-masing dan tidak ada yang terserang penyakit sehingga dapat melaksanakan kegiatan secara normal.
      Sampai saat ini para korban yang tinggal di gedung Fasharkan Ambon sejumlah 56 orang, dan di Mess Penerbang TNI AL desa Tawiri berjumlah 24 orang, terdiri dari orang dewasa dan anak – anak. Dalam kegiatan ini hadir, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Bambang Hullianto, Asops Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Nanang Eko Ismurdianto, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E, Aslog Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Asrena Danlantamal IX Letkol Laut (S) Sigit Agung Wibowo,S.E, serta Ketua Korcab IX Jalasenastri Armatim beserta para pengurus. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

posted @ Thursday, August 16, 2012 8:12 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page