Current Articles | Categories | Search | Syndication

WADAN LANTAMAL IX PIMPIN UPACARA BENDERA TUJUHBELASAN BULAN JULI TAHUN 2014

   

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Kamis, (17/07/2014) memimpin upacara bendera tujuhbelasan bulan Juli tahun 2014 di Marsailling Area Lantamal IX Ambon. Dalam amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan Wadan Lantamal IX menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong tugas kedepan, kiranya harus bersyukur, karena Bangsa Indonesia telah selesai melaksanakan tahapan pemilu 2014 dengan tertib, lancar aman dan damai. Masyarakat telah mencapai kemajuan dalam kehidupan berdemokrasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik dimasa depan.

Panglima TNI menekankan kepada segenap Ptajurit TNI bahwa keberadaan para prajurit harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di sekelilingnya dengan bersungung-sungguh memegang komitmen netralitas dalam konteks penyelenggaraan Pemilu 2014 yang telah menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi. Disamping netral dalam Pemilu, prajurit TNI juga harus netral, tegas dan tidak boleh ragu-ragu dengan tetap melakukan aksi secara terukur, terkendali dan professional dalam mengatasi ancaman dan gangguan.

Upacara bendera tujuhbelasan di Mako Lantamal IX, juga dihadiri oleh Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Hadi Priyono, para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, personel Yonmarhanlan IX dan PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, July 19, 2014 12:42 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page