Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX ADAKAN APEL KHUSUS

    

Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon, Selasa, (22/07/2014) mengambil apel khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal IX dalam rangka pengumuman hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014. Kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara dan PNS Lantamal IX Ambon.

Pengarahan kepada seluruh personel terkait akan dilaksanakannya pengumuman hasil rekap suara Pilpres termasuk pengarahan menyongsong Idul Fitri 1435 H yang akan datang.

Dalam arahannya Danlantamal IX menekankan agar memonitor segala gejala kerusuhan atau tindak kriminal yang timbul pasca pengumuman hasil rekap suara Nasional Pilpres yang akan diumumkan oleh KPU, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin.

Sementara itu, Danlantamal IX juga menekankan agar dalam pelaksanaan mudik Lebaran, tetap mengutamakan keselamatan diri dan keluarga serta mengutamakan pengeluaran keuangan hanya untuk hal-hal yang diperlukan saja dan tidak memaksakan diri.  (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, July 23, 2014 1:52 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page