Current Articles | Categories | Search | Syndication

PEMBINA DAN KETUA KORCAB IX DAERAH JALASENASTRI ARMADA TIMUR TATAP MUKA DENGAN JALASENASTI DI AMBON

  

Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksma TNI Arusukmono Indra Sucahyo selaku Pembina Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur dan Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Arusukmono Indra Sucahyo, Kamis, (14/08/2014) melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri, Warakawuri dan Kepala Satuan pendidikan Yayasan Hang Tuah di gedung Manggala loka Lantamal IX.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Ny. Berkat Widjanarko dilanjutkan sambutan Pembina Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur yang menyampaikan bahwa keberadaan Jalasenastri harus dipertahankan dan lebih fokus terhadap peningkatan kualitas hidup anggotanya. Kepada anggota Jalasenastri harus terlebih dahulu mengupayakan dengan maksimal keharmonisan di dalam rumah tangga sendiri. Untuk itu fungsi sebagai istri dan Ibu rumah tangga harus tetap menjadi prioritas utama. Dalam kehidupan sehari-hari, ibu-ibu mempunyai peran yang ganda sebagai ibu pendidik dan disisi lain harus membantu serta mendukung tugas suami. Danlantamal IX berharap kepada seluruh anggota Jalasenastri agar tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis selama pemilihan Presiden tahun 2014.

Usai melaksanakan acara tatap muka, anggota Jalasenastri menerima sosialisasi dari BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan Cab. Kota Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 15, 2014 7:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page