Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MENGHADIRI RAPAT EVALUASI PERSIAPAN MTQ NASIONAL KE XXIV DI AMBON

 
 
Bertempat di ruang rapat gedung Gubernur Maluku telah dilaksanakan rapat evaluasi persiapan pelaksanaan MTQ Nasional XXIV tahun 2012 yang akan dilaksanakan di Ambon, Provinsi Maluku. Rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, Wakil Gubernur Maluku Ir. Said Assegaff, dan Pangdam XVI/ PTM Mayor Jenderal TNI Suharsono, S. IP., Kapolda Maluku Brigjen Polisi Syarief Gunawan, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H., Danlanud Patimura Kolonel Pnb T. Sembiring, serta para pejabat TNI – Polri dan para pimpinan SKPD Prov. Maluku. 
Dalam rapat evaluasi tersebut membahas tentang permasalahan dan solusinya yang bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Nasional ke - XXIV tahun 2012. Wakil Gubernur Maluku memberi kesempatan kepada SKPD untuk menyampaikan hal – hal yang berkaitan dengan acara MTQ Nasional ke - XXIV. Berikut beberapa poin hasil rapat evaluasi antara lain, masing – masing SKPD diharapkan mengkoordinasikan secara baik dengan ketua rombongan Khafilah tentang jadwal kedatangan dan jadwal kegiatan lainnya, serta memperhatikan masalah kebersihan di lingkungan tempat tinggal Khafilah.
 Rombongan mobil VVIP akan tiba pada H-4, namun Pomdam XVI/PTM menyampaikan agar mobil-mobil yang tiba pada hari Senin dapat di sterilkan. Silaturrahim dimajukan tanggal 7 Juni 2012 pukul 11.00 WIT, undangan kepada Khafil ah di siapkan dan di terima di Ambon. Berkaitan dengan cindera mata dari seluruh kabupaten Maluku yang akan di serahkan kepada rombongan Kepresidenan RI secara keseluruhan telah siap.
Komandan Lantamal IX dalam kesempatannya juga menyampaikan bahwa TNI AL telah menyediakan KRI Nusaniwe - 973 untuk bertempat tinggal sementara para Khafilah. Selain itu KM. Pangrango disediakan untuk hotel terapung. Pekerjaan pembangunan Jalan - jalan diharapkan dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Dan pekerjaan dilaksanakan pada waktu malam hari, sehingga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas.  (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Friday, August 17, 2012 1:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page