Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON LAKSANAKAN APEL KHUSUS

  

Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo memimpin apel khusus dilapangan apel Mako Lantamal IX, Rabu (20/08/2014) dalam rangka mengantisipasi pengumuman hasil keputusan MK terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang akan dilaksanakan besok tanggal 21 Agustus 2014.

Danlantamal IX menyampaikan arahan Panglima TNI yang diterima melalui Video Confrence (Vicon) menekankan untuk menghindari korban manusia secara sia-sia dengan sedapat mungkin melumpuhkan saja kemudian harus dikenali dan diantisipasi orang-orang yang membuat kerusuhan yang dapat menyebabkan kerusakan atau korban lebih besar, perlakukan massa demo secara baik-baik, serta melaksanakan komunikasi yang intens dengan pemerintah daerah, TNI Angkatan lainnya dan Polri sesuai strara.

Usai menyampaikan pengarahan Panglima TNI, Danlantamal IX didampingi Wadan Lantamal IX dan para Asisten memeriksa kesiapan personel dan peralatannya yang akan disiagakan mulai tanggal 20 Agsutus s.d 23 Agustus 2014. (DISPEN LANTAMAL IX)

     
     

posted @ Friday, August 22, 2014 6:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page