Current Articles | Categories | Search | Syndication

PUNCAK PERINGATAN HUT KE – 68 JALASENASTRI DI LANTAMAL IX AMBON

    

        Pembina Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo menghadiri puncak peringatan HUT ke – 68 Jalasenastri tahun 2014 di gedung Manggala Loka Lantamal IX, Rabu (27/08/2014) dengan tema “ Dengan semangat kebersamaan Jalasenastri bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sejarah singkat oleh Wakil Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Tory Subiyantoro dilanjutkan laporan Ketua Panitia Ny. M. Hamzah Soerjo Widodo mengenai kegiatan Jalasenastri Lantamal IX yang telah melaksanakan kegiatan tatap muka dengan pengurus dan Satdik Yayasan Hang Tuah, Posyandu bagi para balita, kegiatan donor darah, anjangsana, olahraga bersama ditutup dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Ambon.  

Dalam amanat Ketua Umum Jalasenastri Ny. Penny Marsetio yang dibacakan Ketua Korab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Arusukmono Indra Sucahyo  menyampaikan bahwa enam puluh delapan tahun bukanlah waktu yang pendek, perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi kemasyarakatan tetap konsisten dalam memperhatikan, membantu dan meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya. Sebagaimana kita fahami bersama bahwa dalam setiap peringatan ulang tahun terkandung makna diantaranya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan peringatan HUT ke – 68 Jalasenastri tahun 2014 dijadikan sebagai momentum, untuk introspeksi sekaligus evaluasi diri kita atas segala sesuatu yang telah diberikan selama ini, selanjutnya digunakan sebagai bahan untuk dapat meningkatkan, memperkuat spirit dan motivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang.

Kemudian disela-sela kegiatan ditampilkan tarian dan music dari TK dan SD Yayasan Hang Tuah Ambon serta penyerahan tali asih kepada warakawuri dan beasiswa kepada siswa dan siswi yang berprestasi.  Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Ny. Andika anggota Jalasenastri yang baru. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 


 

posted @ Thursday, August 28, 2014 5:56 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page