Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEJUARAAN RENANG DANLANTAMAL IX CUP TAHUN 2012 SEGERA DIBUKA

 

Dalam rangka memperingati HUT Pangkalan Utama TNI AL IX (Lantamal IX), Kamis (26/07) bertempat di ruang rapat Mako Lantamal IX dilaksanakan paparan mengenai Rencana Garis Besar (RGB) Kejuaraan Daerah Renang Se - Wilayah Maluku yang disampaikan Mayor Laut (T) Bagus Arianto, S.T. Adapun kejuaraan akan dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Loka Lantamal IX untuk memperebutkan Piala Komandan Lantamal IX CUP dengan hadiah dan uang tunai yang cukup besar.

Pendaftaran bagi para peserta akan dibuka dari tanggal 05 Agustus sampai dengan 01 Oktober 2012 bertempat di KONI Prov. Maluku dan Lantamal IX Ambon. Peserta terbuka bagi segenap masyarakat Provinsi Maluku baik sipil maupun TNI - Polri dengan dibagi dalam beberapa kelompok umur. Bagi para pemenang, selain diberi Piala juga akan mendapatkan Sertifikat dan uang pembinaan dari Komandan Lantamal IX.

Pada pembukaanya nanti, acara akan dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang menarik bagi masyarakat. Kejuaraan tersebut selain dapat memberikan hiburan bagi masyarakat juga dalam rangka mencari bibit unggul khususnya dalam olahraga renang. Sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan prestasi renang untuk Provinsi Maluku.(DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, August 1, 2012 2:44 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page