Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA PERINGATAN HUT TNI AL KE - 69 DI MAKO LANTAMAL IX AMBON


 

Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke – 69, Pangkalan Utama TNI AL IX (Lantamal IX) melaksanakan upacara di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Rabu (10/09/2014).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indra Sucahyo yang membacakan amanat Kasal Laksamana TNI DR. Marsetio bahwa sebagai generasi penerus, kita selalu berupaya untuk membangkitkan semangat kerja melalui ide serta inovasi strategis yang pernah diteladani oleh para pemimpin TNI Angkatan Laut terdahulu. Ada empat keunggulan yang selalu didengungkan yaitu unggul Sumber Daya Manusia (Excellent Human Resources), unggul Teknologi (Exellent Technology), unggul organisasi (Exellent Organitation) dan unggul kemampuan operasional (Exellent Operational Capability).

Untuk mewujudkan Angkatan Laut Kelas Dunia, harus diiringi dengan menumbuhkembangkan karakter sejati Prajurit Matra Laut dengan membangkitkan kembali nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut kedalam setiap jiwa Sanubari Prajurit TNI Angkatan Laut. Trisila TNI Angkatan Laut atau The Indonesian Navy Core Values ini diharapkan mampu menggugah semangat dan jiwa sejati Prajurit Matra Laut untuk kembali kepada track-nya sebagai Pengawal Samudera.

Upacara peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke – 69, dihadiri juga oleh Wadan Lantamal IX, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, September 11, 2014 1:00 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page