Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX MELAKSANAKAN LATIHAN PBB DAN BONGKAR PASANG SENJATA

  

 
 

        Prajurit Lantamal IX Ambon melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan bongkar pasang Senjata jenis SS-1 di Lapangan Apel dan Marshailling Area Mako Lantamal IX Ambon. Kamis, (11/09/2014). Kegiatan latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan membina ketrampilan PBB maupun bongkar pasang senjata jenis SS-1. Selain itu, merupakan bagian dari latihan Pangkalan Tahun 2014.

Di bawah pimpinan Perwira Pelaksana Latihan, Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IX Letkol Laut (P) Berkat Witjanarko dan Instruktur Pasops Denma Lantamal IX Lettu Marinir Nardi, para Prajurit Lantamal IX Ambon mengulas kembali peraturan dalam baris – berbaris dan membongkar sampai memasang kembali Senjata jenis SS-1 sebagai kesiapan personel Militer Lantamal IX Ambon dalam melaksanakan tugasnya sebagai Prajurit Matra Laut yang professional.

            Diharapkan kepada para prajurit Lantamal IX dalam latihan ini dapat mengikuti dengan maksimal, sehingga teori maupun praktek dapat diaplikasikan dengan baik, dan bermanfaat untuk tugas - tugas di kedinasan TNI AL. (DISPEN LANTAMAL IX).    

              

posted @ Friday, September 12, 2014 5:04 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page