Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERSONEL TNI – POLRI DAN MASYARAKAT BERSIHKAN SUNGAI KOTA AMBON

  

     Dalam rangka memperingati HUT ke – 69 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di sungai Desa Batu Merah Kota Ambon, personel TNI – Polri dibantu masyarakat setempat melaksanakan Karya Bakti untuk membersihan sungai dan jalan, Jumat (26/08/2014).

Sebelum Karya Bakti dimulai, Danyonmarhanlan IX Ambon Mayor Marinir Datuk Sinaga menyampaikan bahwa lokasi pembersihan sungai dibagi dalam 4 sektor,  dimana mekanisme pengangkutan sampah dikumpul pada tempat yang sudah ditentukan dan akan segera diangkut oleh Truck milik Pemerintah Kota Ambon sehingga dapat dibuang ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir). Sedangkan untuk pembersihan jalan, setelah dikumpulkan agar langsung dinaikan pada Truck.

Kegiatan Karya Bakti di Kota Ambon diikuti oleh personel Lantamal IX, Yonmarhanlan IX, Brimobda Polda Maluku, Kodam XVI/Pattimura, Yonif 731/Kabaresi, Lanud Pattimura dan masyarakat kota Ambon. Masyarakat kota Ambon merasa senang atas dukungan TNI – Polri dimana sungai dan jalan lingkungan rumah mereka dapat bersih kembali. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Friday, October 3, 2014 6:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page