Current Articles | Categories | Search | Syndication

18 PERWIRA LANTAMAL IX LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

  

       Sebanyak 18 Perwira Lantamal IX melaksanakan Laporan kenaikan pangkat di Marsailling Area Lantamal IX Ambon yang dipimpin langsung Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Torry Subiyantoro. Rabu, (01/10/2014).

 Dalam amanat Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Arusukmono Indara Sucahyo, yang dibacakan Wadan Lantamal IX menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang Perwira merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya.

Kenaikan pangkat merupakan kehormatan bagi para Perwira, dengan konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari – hari. Kenaikan pangkat juga bermakna sebagai tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, guna memberikan karya yang terbaik, serta kontribusi nyata bagi organisasi. Dengan kenaikan pangkat bagi 18 Perwira Lantamal IX, hendaknya dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatan masing – masing.

Kenikan pangkat Perwira Lantamal IX yaitu 2 orang dari pangkat Letkol menjadi Kolonel, 2 orang Mayor menjadi Letkol,1 orang Kapten menjadi Mayor, 5 orang Lettu menjadi Kapten dan 8 orang Letda menjadi Lettu. Pada akhir kegiatan, dilaksanakan pemberian ucapan selamat bagi Perwira Lantamal IX dan Perwira Yonmarhanlan IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Friday, October 3, 2014 6:51 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page