Current Articles | Categories | Search | Syndication

BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT TNI KE 69 DI RST TK. II AMBON

  

Menjelang HUT TNI ke – 69, di RST (Rumah Sakit Tentara) TK. II Ambon Jl. Dr. Latumeten dilaksanakan Bakti Sosial dengan Tema : ” Bagimu Negeriku persembahan TNI untuk perempuan Indonesia Bersama TNI Rakyat Sehat, Bersama Rakyat TNI Kuat”. Kamis, (02/10/2014).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Peduli Kasih Indosiar, Pundi Amal SCTV, Caplang, Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), BKKBN dan TNI. Dalam amanat Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu wujud kepedulian dan peran serta TNI dalam membantu dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat umum dan keluarga besar TNI. Materi pelayanan kesehatan berupa pengobatan umum, pengobatan gigi, bedah minor dan pelayanan KB.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan pengobatan massal yang diikuti oleh ± 1.000 orang yang berasal dari Pulau Ambon dan sekitarnya. Masyarakat Kota Ambon merasa senang atas kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh TNI, karena dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. (DISPEN LANTAMAL IX)

 



posted @ Friday, October 3, 2014 9:47 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page