Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX JUARAI MENEMBAK EKSEKUTIF DALAM RANGKA HUT TNI KE – 69

      

     Dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 69, dilaksanakan menembak eksekutif di lapangan tembak Harun Latukau Yonif 733 Rider dengan jarak 20 meter. Kamis, (02/10/2014).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI, sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan pejabat TNI-Polri agar lebih erat, sehingga dalam menjalankan tugas dapat terjalin kerjasama yang solid dengan penuh kekeluargaan. Dalam lomba menembak Eksekutif, berhasil meraih Juara pertama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi, Juara ke dua Letkol Laut (P) Slamet Hariadji, S.M., dari Lantamal IX dan juara ke tiga Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, S.E. dari Lantamal IX.

Dalam lomba menembak tersebut dibagi menjadi dua kategori lomba antaa lain kategori sipil dan kategori eksekutif. berhasil meraih juara pertama kategori sipil Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Meris Wirydi, juara kedua Kadispotmar Lantamal IX Letkol Laut (P) Slamet Hariadji, S.M. dan juara ketiga Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, S.E., sedangkan kategori eksekutif juara pertama berhasil diraih Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Datuk Sinaga, juara kedua Kainfolahta Kolonel ARM Rifai dan juara ketiga Kabekangdam XVI/PTM Kolonel CBA Yusuf Ali(DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Friday, October 3, 2014 10:30 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page