Current Articles | Categories | Search | Syndication

28 ANGGOTA LANTAMAL IX AMBON NAIK PANGKAT

     
 
 

Sebanyak 28 anggota Lantamal IX melaksanakan laporan kenaikan pangkat di Lapangan Denma Lantamal IX Ambon yang diterima langsung Komandan Denma Lantamal IX Mayor Marinir Lasmijan, S.Pd, Jumat, (03/10/2014).

Dalam amanat Komandan Denma (Dandenma) Lantamal IX Mayor Marinir Lasmijan, S.Pd menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi, kejujuran dan loyalitas serta prestasi seorang prajurit dalam menjalankan tugas untuk memajukan postur TNI Angkatan Laut yang besar, kuat, professional dan handal. Kenaikan pangkat adalah hasil dari suatu pengabdian yang patut untuk disyukuri juga harus dapat menjadikan komitmen dan motifasi bagi personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik bagi organisasi TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Anggota Lantamal IX yang naik pangkat yaitu 1 orang Serma menjadi Pelda, 5 orang Serka menjadi Serma, 1 orang Serda menjadi Sertu, 2 orang Kopda menjadi Koptu, 9 orang Klk menjadi Kopda, 3 orang Kls menjadi Klk dan 7 orang Kld menjadi Kls.

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon. Pada akhir kegiatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada anggota Lantamal IX yang baru naik pangkat TMT 01 Oktober 2014. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Saturday, October 4, 2014 6:21 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page