Current Articles | Categories | Search | Syndication

WADAN LANTAMAL IX MENGHADIRI PERESMIAN DERMAGA PATROLI SATGAS III TIM KORKAMLA AMBON

   
 

              Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Tory Subiyantoro menghadiri acara peresmian Dermaga Pangkalan Kapal Patroli Satuan Tugas III Tim Koordinasi Keamanan Laut (Korkamla) Ambon yang terletak di Desa Halong, kecamatan Baguala Ambon. Dermaga tersebut diresmikan oleh Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) RI Laksamana Madya TNI Dr. Deasy Albert Mamahit, M.Sc., pada hari Sabtu (18/10/2014).

            Dalam sambutannya, Kalakhar Bakorkamla RI menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah membantu baik langsung maupun tidak langsung sehingga pembangunan Dermaga ini dapat diselesaikan dengan baik. Karena pembagunan dermaga ini dari dana APBD atau dana dari rakyat yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada rakyat maka, perawatannya harus mengikuti kaidah – kaidah yang telah ditetapkan berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku. untuk itu, marilah kita bersama – sama baik instansi Pemerintah maupun masyarakat untuk ikut menjaga dan memelihara keberadaan dermaga ini sehingga dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Dengan adanya Dermaga ini diharapkan dapat menjadi penguatan penjagaan keamanan dan keselamatan serta penegakan hukum di wilayah perairan Indonesia khususnya di Maluku.

Dalam rangkaian acara dilaksanakan penandatanganan Prasasti oleh Kalakhar Bakorkamla RI dan penyerahan bantuan paket pemeliharaan rumah ibadah di beberapa Gereja serta penyerahan buku perpustakaan anak. Acara juga dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Maluku (Asisten III Provinsi Maluku), perwakilan Pangdam XVI/PTM (Asops Kodam XVI/PTM), Danrem 151/BNY, perwakilan Kapolda Maluku (Dirpamovit Polda Maluku), perwakilan Walikota Ambon (Sekot Ambon), para Staf Bakorkamla dan Undangan. (DISPEN LANTAMAL IX) 

 
  

posted @ Thursday, October 23, 2014 5:27 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page