Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT LANTAMAL IX AMBON JUARA LOMBA RENANG ESTAFET PESTA TELUK AMBON TAHUN 2014

   

Dalam rangka Pesta Teluk Ambon tanggal 24 Oktober s.d 27 Oktober 2014 yang dibuka oleh Gubernur Maluku  Ir. Said Asagaf, Prajurit Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX Ambon meraih juara pada perlombaan tersebut. Senin  (27/10/2014).

Peserta lomba berjumlah 120 orang dibagi menjadi 60 tim, dimana satu timnya berjumlah 2 orang dan perserta eksebisi 38 tim dari mahasiswa Universitas Pattimura. Lantamal IX mengirimkan 7 tim, Pasangan Serka TTU Syamsul Bahri dan Mikhael menempuh waktu 16.21 menit dan meraih Juara ke - II sedangkan Sertu Mar Lukman Toy dan Koptu Mar Dwi Purnomo meraih Juara - III dengan catatan waktu 17.21 menit dan untuk juara harapan diraih oleh pasangan pasangan Praka Mar Hanafi dan Praka Mar Miftaul.

Pelaksanaannya renang estafet teluk dengan jarak ± 600 meter tersebut dimulai dari Tanjung Martafons Desa Poka menuju Galala kembali dan finish di Tanjung Martafos. “Para peserta sebelumnya sudah melaksanakan TC (Training Center) di Mako Lantamal IX Ambon untuk mempersiapkan diri dalam lomba Pesta Teluk Ambon tahun 2014,” Jelas Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Datuk Sinaga selaku Kayanus Renang Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, November 4, 2014 5:32 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page